BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 05 Juni 2009

Tujuan dari blog


Tujuan dari Pembuatan Blog



Pembuatan blog ini bertujuan untuk memenuhi nilai uas mata kuliah psikologi pendidikan2. Dalam proses pembuatan tugas ini saya mengalami beberapa kesulitan karena ini pertama kalinya saya membuat blog. Walaupun demikian, banyak hikmah yang saya dapatkan, salah satunya saya jadi mengerti cara membuat blog.hehehe...=) Harapan saya blog ini dapat bermanfaat untuk banyak pembaca dan dapat merangsang pembaca terutama guru untuk membuat lesson study terlebih dahulu sebelum melaksanakan pengajarannya. Sehinngga menghasilkan hasil yang maksimal untuk setiap siswa/i. Hal lain yang menjadi harapan saya, mendapat nilai yang memuaskan dari Ibu Sontya^^

Saya mengucapkan terimakasih untuk Ibu Sontya yang telah banyak menolong saya dalam mata kuliah ini. Secara keseluruhan saya cukup menyukai cara Ibu mengajar =). Bagi saya Ibu adalah salah satu dari sedikit dosen (yang saya kenal) memiliki profesionalisme yang baik..LANJUTKAN!!hehehehe..

Terimakasih Ibu..^^

0 komentar: